Friday, June 8, 2012

(*^▽^*) My Family (*^▽^*)

Posting kali ini Gua mau ngenalin Keluarga gua nihh Gan.....
Inilah kami ada yang muda, ada yang tua juga...
Ada yang hitam, ada yang putih...
Kami keluarga yang lengkap :D
hahahah
Berkumpul bersama saat arisan :D
hahahah
Gak udah lama-lama, langsung aja Di lihat :




Yang pertama kalo di batak ada sebutan "OPUNG" yah artinya adalah Kakek Nenek...
Nah ini foto foto nya :D





























Yang kedua adalah Orang tua gua Gan.... :D
Nihh Potonya :D
Silahkan dilihat.....











Nah yang ketiga Abang gua nihh :D 
namanya Rija Carnanda Hutagaol , Orangnya yah agak narsis....
Potonya banyak banget..
tapi gua masukinnya hanya beberapa aja... :D
haaahaha
Langsung aja kita lihat foto dari masa ke masa :











Gua gak mau ketinggalan juga donngggg...
hahaha
Nah Sekarang ini adalah poto gua.....
Jelek jelek gan....
hahahah
Walaupun jelek tetep manis kayaknya gan..
wkwkwkw
Langsung aja lah :












Nahhh YAng ini para lae lae, Abang abang, Namboru, bapa tua, amang boru dan semua dah :D
heheh
kita jadikan satu ajalah 
soalnya banyak :D
ahahhaha













































|_Inilah kami_|
|=-"POMPORAN OP. MANGARA"-=|









No comments:

Post a Comment

Pilih Bahasa