Saturday, June 9, 2012

Frans :D (pemilik Blog) *NEW*


Frans yang kiri


                Nah itu Foto gua (Yang paling Tinggi), Nama gua Frans Tumpal Hutagaol
Sering dipanggi Prans -__-
Gua katanya judes, tapi gua udah yakin kalo gua itu udah gak judes :) 
Waktu kecil gua bercita - cita jadi dokter, tapi setelah smp niat itu hilang karena gua paling pusing sama IPA -__-
dan mungkin sekarang itu gua lebih suka di IT sama bagian gambar bangunan sih (Arsitek)       hehe 
              kalo ngomongin lahir Tempat lahir gua di Jakarta numpanglahir :D Tapi gua orang batak :D Hahaa. Tanggal 25 September 1999 *ternyataguamasihmuda:-)*
Gua sekolah di SMP Negeri 3 Tangerang
Gua Sekarang Kelas 8 tepatnya 8.5
             Dan gua juga mencoba Merasakan berorganisasi, dengan mengikuti OSIS :)
Semoga dengan itu bisa bermanfaat untuk kedepannya :) Amin.
Alamat rumah Gua Jln. Kayu Gede 3 RT 02 RW 022 No 03
Kalo ngomongin status sih dari dulu sampe sekarang Gua masih Jomblo Heheheh :D
Gua tau lu mau nanya Twitter guakan ?? :D Hayoo ngakuuu, tawa tawa lagi :D nih gua kasih deh @frans_hutagaol
kalo FB gua sih simpel nih Frans Hutagaol
Mau lebih tau tentang gua Add aja dan follow twitter gua :)
haha...
Makasih udah bergunjung :D

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Nice Blog nya .. hahaha kita sama mau jdi Arsitek juga :) dan sama sama di Tangerang . Tpi kalo gue tepatnya di Tangsel Ciputat :)
    Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah makasih :) wihh keren bisa samaan :D Wah lumayan jauh dong yaa, kalo gue di ciledug :D heheee
      Salam kenal :)
      Jangan lupa dateng lagi sama JOIN THIS SITE ya :)
      follow juga twitternya :)

      Delete

Pilih Bahasa