Sunday, August 5, 2012

Menurut Lu semua... gua tuh orangnya gimana sih ??


"Menurut Lu semua... gua tuh orangnya gimana sih ??"

yah kalo bahasa inggrisnya sih kayanya "According to all of you ... I was the person how you??" hmmm bener gak tuhh ?? *guadapetdaritranslategoogle* ahahaha...
Kalo adaa yang bertanya kenapa gua bikin judul postingnya begitu ??... jawabannya gampang "karena gua pengen tau banget dan gua penasaran *daripadaguajadihantupenasaran* gua dimata kalian itu gimana sihh" :D
hahahah....
pada mau tau gak cara gua mendapatkan jawaban dari pertanyaan diatas tadi...??
*padateriak* Mauu Fraansss !!
Yaudah... karena pada kepo banget mending langsung liat aja tuh ada dibawah :D
tapi kalo ada gambar jangan disenggol pake Cursornya.. ntar jadi GEDE lohh gambarnya :D
nah, gua bertanya melalui twitter, grup 77 difacebook, grup smpn 3 yang gatau siapa yang bikin.
dan seperti inilah gua membuat pertanyaan tersebut :D



Via Twitter :



Via Facebook :

    
    Dan Hasilnya CEKIDOT : 

Twitter :







FACEBOOK gini :





Nahh... udah dibaca belom..?? kalo udah dibaca menarik gak ?? enggak menarik ya ?? *pasrah*
kalo menarik tinggalkan komentarnya yahh.... *ngarepbangetpastigakadayangkomen*
ingat nihh... gua kaga COPAS lohh...!!
tar di kira GENIUNG gua copas lagi....
wkwkwkwk

Klo pendapat temen-temen gua dan kaka kelas gua gitu *jiaahhkakakkelas* *gakpunyaadekkelasyaFrans??* Kalo pendapat yang lagi baca sambil senyam-senyum ini apaa yaa ??
kasih tauu yaa :D

Oke Guys...
Thank's For Read my Posting :)

Walaupun Postingnya gak seru...

"Yang penting semua HEPII"


No comments:

Post a Comment

Pilih Bahasa